Lowongan ATMI - September 2014 PT AVICS dan PT AISIN - KAAMS CITRA
Headlines News :
Home » » Lowongan ATMI - September 2014 PT AVICS dan PT AISIN

Lowongan ATMI - September 2014 PT AVICS dan PT AISIN

Written By Rudy on Minggu, 21 September 2014 | Minggu, September 21, 2014

Joint venture PT. ADVICS INDONESIA dengan PT. AISIN INDONESIA (ASTRA OTOPARTS Group), di bawah naungan Advics Global, perusahaan multinasional yang berbasis di Jepang. ADVICS bergerak di bidang bisnis engineering, manufacturing dan sales sistem teknologi keamanan otomotif.

Customer Advics Global antara lain adalah Lexus, Toyota, Daihatsu, Hino, Suzuki, Mazda, Honda, Mitsubishi, Nissan, Isuzu, Yamaha, Subaru, GM, Ford, Chrysler dan Mercedes Benz. Customer Advics Indonesia saat ini adalah Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki dan Hino.

Sampai saat ini Advics memiliki 20 perusahaan di seluruh dunia dengan karyawan berjumlah lebih dari 6000 orang. Misi besar Advics adalah: “Create the society, in which no one would die due to the car accidents.” Informasi lebih lanjut tentang Advics, silakan visit: advics.co.jp

PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA membuka kesempatan berkarir untuk siapa saja yang tertarik bekerja di bidang teknologi keamanan otomotif dengan posisi yang ditawarkan sebagai berikut:
  • Quality Engineering Supervisor
  • Production Supervisor
  • Production Control Supervisor
  • Production Engineering Supervisor

Persyaratan:
Pria (usia maksimal 27 tahun) S1 Teknik Mesin / Teknik Elektro / Teknik Industri dengan IPK minimal 2.80 Fresh graduate ataupun berpengalaman (maksimal 2 tahun)
Tersedia juga posisi lowongan untuk D3 ATMI
Bersedia ditempatkan di Karawang

Silakan kirimkan lamaran anda, berisi: Riwayat Hidup (CV) Fotocopy KTP untuk pos dan Scan KTP (file dengan ukuran kurang dari 100 Kb untuk email Fotocopy Ijazah / Surat Keterangan Lulus & Transkrip Nilai Akademik / Sementara untuk pos atau Scan dalam bentuk pdf (dipindai menjadi 1 file tidak lebih dari 500 Kb untuk email Pas Foto ukuran 3×4 berwarna 1 lembar untuk pos atau Scan (file .jpeg/.jpg dengan ukuran kurang dari 100 Kb untuk email Dengan subjek email / menuliskan di sudut kanan amplop lamaran:

Lamar_NamaDepan+Tengah_TanggalMelamar
Contoh: Lamar_ClaraGita_17082014
ke alamat email: clara@advics-min.co.id

atau melalui alamat pos:
Up. Clara Gita RS
PT ADVICS MANUFACTURING INDONESIA
Kawasan Industri EJIP Plot 5J Cikarang Selatan,
Bekasi – 17550, Jawa Barat
Share this article :

.

Stat

 
Group : ATMIFORUM | ATMI | ALMIK
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KAAMS CITRA - All Rights Reserved
Template Design by Mas Template