Update : Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru ATMI 2015/2016 - KAAMS CITRA
Headlines News :
Home » , » Update : Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru ATMI 2015/2016

Update : Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru ATMI 2015/2016

Written By Rudy on Rabu, 06 Mei 2015 | Rabu, Mei 06, 2015

Dear Teman-teman ATMI,
Test Masuk ATMI Jalur Reguler akan dilakukan pada 10 Mei 2015.
Pendaftaran masih dibuka sd Sabtu, 9 Mei 2015.

Jika diantara teman-teman ada yang mengetahui ada saudara, teman, anak, kenalan, adik kelas dan siapapun yang ingin dan tertarik untuk mendaftar ke Politeknik ATMI, maka kami mengirimkan Informasi SPMB ATMI terlampir, dengan harapan teman-teman dapat membantu menyampaikan kepada mereka yang membutuhkan dan potensial.
Beberapa informasi mengenai SPMB ATMI 2015 terlampir dan dapat disebarluaskan kepada semakin banyak orang. Hal-hal penting yang dapat disampaikan adalah :

1. ATMI membantu kaum muda untuk mendapatkan masa depan yang cerah di bidang Manufaktur, Mekatronika dan Perancangan (Design)
2. ATMI menerapkan model PEndidikan Production Based Education and Training, mengadopsi model pendidikan dari Swiss dan Jerman. Fokus pendidikan pada pembentukan Keterampilan dan Karakter dengan landasan 3C – Competence, Conscience, Compassio.
3. Jenjang pendidikan yang ditawarkan adalah D3 yang menjadi Acuan Pengembangan Politeknik di Indonesia dan sudah disiapkan jenjang lanjutan D4 (setara S1)
4. Dari data 10 tahun terakhir rata-rata Alumni ATMI mendapatkan jaminan pekerjaan yang sesuai bahkan dengan ratio 1:5 (1 orang lulusan dapat memilih 5 tempat kerja)
5. Tersedia berbagai macam Beasiswa dari Perusahaan, Alumni, Pemerintah yang memudahkan mahasiswa yang membutuhkan dukungan Finansial. Kurang lebih 40% dari jumlah mahasiswa mendapatkan bantuan beasiswa
6. Dari data Alumni ada banyak lulusan yang menjadi Pengusaha, terutama di bidang manufaktur dan engineering.
7. Hal-hal lain yang menjadikan kendala utk proses pendaftaran, sejauh calon memang berminat utk mendaftar ke ATMI dapat dibicarakan dengan panitia dan akan dicarikan solusi bersama

Semoga informasi ini dapat membantu calon pendaftar yang kebetulan teman-teman kenal dan menjadi berkat bagi masa depan mereka.











Jangan lupa klik info sebelumnya di http://kaamscitra.blogspot.com/2014/11/penerimaan-mahasiswa-baru-atmi-20152016.html
Share this article :

0 comments:


.

Stat

 
Group : ATMIFORUM | ATMI | ALMIK
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KAAMS CITRA - All Rights Reserved
Template Design by Mas Template