Maaf baru bisa posting - Foto pertemuan Alumni - KAAMS CITRA
Headlines News :
Home » » Maaf baru bisa posting - Foto pertemuan Alumni

Maaf baru bisa posting - Foto pertemuan Alumni

Written By Rudy on Minggu, 22 Juli 2012 | Minggu, Juli 22, 2012

Rekan anggota KAAMS CITRA Beberapa hari ini KAAMS CITRA tidak bisa diakses. Hal ini karena peraturan baru google tentang pengelolaan Blogger agar lebih menarik dan lebih secure. Maka blog blog lama dinonaktifkan dulu dan setelah update data baru dipulihkan. KAAMS CITRA termasuk salah satunya. Untuk posting pertama, kita lihat foto foto pertemuan alumni baik di Cikarang dan di Citra Raya.
 Foto Pertemuan Kumpulan Alumni Mikhael di Cikarang 14 Juli 2012



Terlihat pertemuan yang dikomandoi Bapak Praeko Subroto dilakukan pada hari Jumat 14 Juli 2012 jam 20.00 sampai jam 23.00 WIB. Dalam pertemuan ini disadari perlu dibuat database usaha alumni, untuk bisa saling bergandengan tangan. Ada info bahwa bidang Automotive saat ini ada gejala gejala akan dilakukannya Japanisasi di mana semua kebutuhan automotive akan disupllay oleh perusahaan perusahaan Jepang. Teman teman yang bergerak dibidang automotive ke depan bisa kehilangan order. Entah benar atau tidak info ini, namun alumni perlu siaga dan waspada.

 Foto foto pertemuan KAAMS CITRA bulan Februari

 

 

 Ini adalah pembukaan arisan KAAMS CITRA putaran ke empat. Terlihat wajah wajah baru yang mau berkumpul untuk silaturahmisesama alumni ATMI di Citra Raya.

 Foto foto pertemuan KAAMS CITRA 15 Juli 2012

 

 

 Dalam pertemuan kali ini juga diisi presentasi mbak Klara dan Mas Rebo peluang menjadi distributor SPARK, sebuah additif di bensin yang bisa menaikkan oktan premium menjadi setara pertamax.
Share this article :

.

Stat

 
Group : ATMIFORUM | ATMI | ALMIK
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KAAMS CITRA - All Rights Reserved
Template Design by Mas Template